Ketahui Faktor Penyebab Kanker

Faktor penyebab kanker,Faktor penyebab kanker yang kian akrab di telinga masyarakat. Penyakit ini pun banyak dijumpai di kalangan masyarakat. Tapi, apa sebenarnya penyebab penyakit berbahaya ini? “Pada umumnya, penyebab kanker itu sama. Ada faktor genetik dan faktor lingkungan,” tutur Dr Handrawan Nadesul. “Kanker adalah tumor ganas.

Faktor Penyebab Kanker atau tumor

Faktor Penyebab Kanker atau tumor, Tumor itu ada yang ganas dan ada yang tidak. Kalau dikatakan ganas, itu berarti kanker. Sedangkan yang disebut tumor adalah benjolan,” jelas health motivator ini. Seseorang bisa terserang kanker karena memiliki gen yang berbakat kanker atau faktor genetik. Kedua, didorong oleh faktor lingkungan, yang meliputi gaya hidup, makanan, polusi, termasuk gelombang elektromagnetik.

“Ada saja orang yang tidak terserang kanker walaupun gaya hidupnya tidak sehat. Mungkin saja memang dia tidak memiliki bakat kanker. Tapi, risiko terserang ada,” jelasnya.

faktor penyebab kanker

Mengenai adanya berbagai jenis kanker, seperti kanker paru-paru, kanker otak, kanker payudara, atau kanker kelenjar getah bening disebabkan letak sel kanker yang berbeda-beda dalam tubuh manusia. “Kalau ada yang terkena kanker limfoma, kebetulan bibit kankernya ada pada kelenjar betah gening. Kalau bibit kankernya ada di paru-paru dan dipicu faktor lingkungan yang tidak sehat, jadilah kanker paru-paru,” tambahnya.

Faktor lingkungan tak sehat yang dimaksud adalah penerapan gaya hidup yang keliru, seperti halnya tidak mengonsumsi makanan dengan menu seimbang, kurang berolahraga, rokok, alkohol, stres, tidak cukup tidur, dan lain-lain. “Pada dasarnya, gaya hidup yang tidak sehat adalah terlalu banyak mengonsumsi daging, lemak, tetapi kurang serat, buah, tidak olahraga, merokok, dan stres. Semua itu pemicu sel kanker menjadi aktif,” tutupnya. Sumber: Okezone.

CELLFOOD Cairan Kehidupan Obat Kanker Serviks

CELLFOOD cairan kehidupan obat kanker serviks, Penyakit kanker serviks mulai meresahkan kalangan wanita, kini mulai mendapat perhatian serius yang ditunjukkan dengan keberadaan CELLFOOD cairan kehidupan yang efektif mengusir berbagai jenis kanker. Salah satu kanker yang terbukti efektif diusir dengan CELLFOOD cairan kehidupan ialah kanker serviks.

CELLFOOD Cairan Kehidupan Obat Kanker Serviks

CELLFOOD obat alami kanker serviks satu-satunya di dunia suplemen anti-kanker yang bekerja langsung ke tingkat sel-sel tubuh.

Penyakit yang mengganggu saluran indung telur wanita tersebut mendapat hadangan berat dari CELLFOOD. Kanker serviks  ini menggerogoti organ reproduksi wanita sehingga menyebabkan wanita sering mengalami perdarahan atau inflamasi dari organ kewanitaannya. Tentu kanker serviks menjadi ancaman terberat bagi sebagian besar wanita.

"Faktor penyebab kanker,"

Tercatat sampai tahun saat ini, kanker serviks atau mulut rahim masih terus mengganggu sistem reproduksi wanita. Tidak hanya sampai di situ saja, penyakit kanker jenis ini juga menjadi penyebab kematian terbesar kedua setelah penyakit  jantung. Kondisi keparahan yang disebabkan kanker serviks memerlukan segera pengobatan yang efektif membunuh sel-sel kanker dalam tubuh wanita.

Salah satu obat herbal kanker serviks yang terbukti secara nyata manfaatnya yaitu CELLFOOD dan teh herbal K-Muricata. Nah, sudah tahukah anda apa itu sebenarnya CELLFOOD dan K-Muricata? Jika anda menginginkan informasi selengkapnya mengenai CELLFOOD dan K-Muricata, anda dapat menggunakan informasi berikut ini yaitu :

Obat Kanker Serviks Alami CELFOOD, Manfaat CELLFOOD Cairan kehidupan untuk Penderita Kanker

Secara lengkap, ramuan CELLFOOD cairan kehidupan ini memiliki manfaat yang tidak dimiliki oleh sembarang obat herbal lainnya. Ulasan mengenai manfaat CELLFOOD cairan kehidupan ini dapat anda temukan dalam bahasan berikut ini yaitu :

  • Mampu menghambat pertumbuhan sel tumor atau kanker serviks yang menyebabkan perkembangan sel kanker dalam tubuh penderitanya. Sel kanker umumnya mudah menyebar dan berkembang menuju sel normal sekitarnya sehingga dengan pengonsumsian CELLFOOD cairan kehidupan ini, sel kanker tersebut dipatahkan perkembangbiakannya serta dibersihkan dari dalam saluran reproduksi wanita.
  • Mampu menghancurkan sel abnormal atau kanker yang menggerogoti sel dalam tubuh hingga ke akarnya. Sel kanker tidak bisa diatasi hanya dengan membunuh satu bagian sel kanker saja, akan tetapi pembunuhan sel kanker harus dilakukan hingga akarnya agar tidak terdapat sel kanker yang bisa berkembang lagi.
  • Mampu meningkatkan sistem imunitas tubuh sehingga sel kanker dapat dicegah sebelum berkembang terlalu jauh ke jaringan sel sehat lainnya. Kekebalan sistem imunitas perlu ditingkatkan untuk bisa mengatasi serangan sel kanker. Upaya yang dilakukan untuk meningkatkan sistem imunitas ini bisa dilakukan dengan mengonsumsi CELLFOOD cairan kehidupan secara teratur.
  • Mampu mengatasi inflamasi atau perdarahan yang berasal dari dalam maupun dari luar tubuh. Inflamasi yang dialami oleh penderita kanker serviks sering sekali terjadi. Perdarahan organ kewanitaan ini dapat diminimalisir dengan menggunakan CELLFOOD dan K-Muricata.
  • Dipercaya mampu mengatasi berbagai jenis kanker dengan aman dan tuntas. Kanker menyerang berbagai sel pada tubuh sehingga berbagai organ dalam tubuh membutuhkan suplemen CELLFOOD cairan kehidupan untuk menghindarkan dari bahaya jenis-jenis kanker lainnya.

Dosis Penggunanaan CELLFOOD dan K-Muricata

Untuk mengkonsumsi CELLFOOD cairan kehidupan sebagai asupan obat penyembuhan kanker anda, , anda membutuhkan beberapa petunjuk dosis pemakaiannya berikut ini yaitu :

  • Khusus untuk mengatasi kanker, CELLFOOD Cairan kehidupan ini dikonsumsi dengan aturan pemakaian 100 tetes x 3 per hari yaitu dikonsumsi 100 tetes pada pagi hari, 100 tetes pada siang hari dan 100 tetes pada malam hari.
  • Selain diminum CELLFOOD obat alami penyakit kanker serviks dapat disemprot ke bagian yang terkena serangan sel kanker. Masukan 50 tetes kedalam botol sprayer yang telah disediakan ketika membeli CELLFOOD, semprotkan setiap 2 jam sekali.

Cara Penyajian CELLFOOD dan K-Muricata

Penyajian CELLFOOD cairan kehidupan ini sendiri memerlukan panduan tersendiri yang harus anda  patuhi dalam pengonsumsiannya. Adapun penyajian CELLFOOD cairan kehidupan ini sendiri dilakukan dengan :

  • Meneteskan 100 tetes CELLFOOD cairan kehidupan ke dalam 100 ml air, aduk hingga rata, dan minumlah segera. Sebaiknya anda menggunakan bahan gelas kaca untuk mengaduk CELLFOOD cairan kehidupan ini.
  • Kombinasi CELLFOOD dan K-Muricata obat herbal kanker serviks generasi terbaru merupakan jawaban untuk menggapai pemulihan kesehatan tubuh Anda.
  • Minum CELLFOOD 15 menit kemudian baru minum K-Muricata. Untuk K-muricata dapat disajikan seperti penyajian teh biasa, seduh dengan air panas 100 derajat Celsius, tutup dan biarkan beberapa menit agar acetogenins dari daun sirsak dan ribosome inactivating protein dari keladi tikus menyatu. Setelah agak hangat-hangat kuku, K-Muricata siap diminum.
  • Untuk penderita kanker serviks, air K-Muricata dapat dijadikan terapi uap, caranya rendam 1 sachet K-Muricata dengan air panas, uapnya bisa menjadi sauna organ intim wanita.

Lakukanlah pengonsumsian CELLFOOD Cairan kehidupan sesuai dengan dosis konsumsi yang telah diulas sebelumnya. Untuk pemulihan tubuh dari kanker yang lebih cepat, anda perlu mengkonsumsi CELLFOOD Cairan kehidupan  ini secara teratur tiap harinya. Sekian bahasan mengenai CELLFOOD Cairan kehidupan obat alami kanker serviks, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Baca juga :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *