Mereka Bersaksi, Mereka Berbagi, Mereka Peduli

Mereka Bersaksi, Mereka Berbagi, Mereka Peduli tentang penyakit yang mereka derita,  Mengonsumsi obat herbal kanker payudara yang terbukti ampuh mengatasi penyakit kanker payudara tanpa operasi merupakan sebuah pengalaman pribadi yang akan berguna apabila dibagikan kepada sesama. Obat alami kanker payudara yang dapat diandalkan mengobati kanker payudara karena khasiat anti-kanker terkuat terdapat didalamnya bisa Anda dapatkan saat ini, namun sebaiknya baca dulu informasi pengobatan kanker payudara secara herbal berikut ini.

Mereka bersaksi tentang pengalaman mengobati kanker

Mereka bersaksi, mereka berbagi informasi pemulihan kesehatan pasca serangan kanker, Rahma Abdul Rahman, (67), Ternate, Maluku Utara. Ibu asal Ternate, Maluku Utara ini menderita kanker payudara setelah didiagnosa dokter di salah satu rumah sakit kanker ternama di Jakarta beberapa waktu lalu. Dokter menyarankan untuk kemoterapi tapi sang Ibu tidak mau. “Saya tidak mau kemo karena fisik saya lemah, dan saya hanya minum obat yang diresepkan dokter,” tuturnya sebelum mengenal K-Muricata dan Amazon Berries.

"mereka bersaksi"

Semangatnya yang tidak pernah luntur untuk sembuh, membawa Rahma bertemu dengan produk berkhasiat dari BSI. “Saya ingin cepat sembuh, anak saya sarankan untuk mengonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries. Hasilnya luar biasa, dalam waktu kurang dari sebulan saya merasakan ada perubahan signifikan,” bebernya. Hal ini terlihat dari hasil ronsen, lihat foto. Untuk memastikan sel kanker benar-benar mati, Rahma terus mengonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries.

Obat herbal kanker payudara K-Muricata Bantu atasi Kanker Payudara

Mereka bersaksi tentang herbal yang mampu mengobati kanker payudara dan tumor ganas. Obat alami kanker payudara herbal K-Muricata membantu melenyapkan sel-sel kanker payudara secara alami tanpa operasi. Mayati, 49 tahun, Depok, Jawa Barat. “Saya menderita kanker payudara sejak tahun 2009. Dokter memberikan hasil mamografi dan USG, dan menyarankan untuk segera operasi, namun saya memilih mencari alternative pengobatan lain, saya mendatangi klinik-klinik herbal di Jakarta hingga suatu hari saya ke Penang Malaysia, disana saya dibiopsi dan dari hasil tersebut oleh dokter disana saya disarankan untuk segera melakukan operasi agar kanker payudara tidak meradang/menyebar ke bagian tubuh yang lain. Namun saya kekeh tidak mau dan takut untuk menjalani operasi, sayapun sempat berobat secara tradisional di Muar (Johor Bharu).

"mereka bersaksi"

Saat pulang Indonesia saya berkenalan sesama penumpang pesawat yang kami tumpangi, kamipun bercerita tujuan kami ke negeri Jiran tersebut, beliau terkaget-kaget saat mendengar cerita saya, beliau menyarankan saya untuk coba konsumsi herbal asli Indonesia ngapain jauh-jauh ke Malaysia hanya ketemu dukun disana wong di Indonesia adalah gudangnya pengobatan herbal kok, katanya sambil bercanda.

Saya mencoba konsumsi K-Muricata yang disarankan beliau, awal saya minum herbal K-Muricata badan saya terasa sangat tidak enak pegal, mual, diare bahkan ada sedikit pendarahan, sayap merasa sangat takut kenapa penyakit saya bertambah parah setelah saya minum herbal ini, sayapun memberitahukan kepada kenalan saya yang merekomendasikan saya untuk minum K-Muricata.

Dengan penuh khawatir saya sampaikan apa yang saya alami. Dengan santai bapak tersebut menjawab, ibu jangan takut, reaksi itu sudah biasa bila yang konsumsi bermasalah yang cukup serius seperti ibu, itu namanya healing krisis, berarti minuman herbal tersebut sedang bereaksi membongkar penyakit ibu dan nanti akan menyembuhkannya itu sangat bagus reaksinya buat ibu, moga-moga dalam waktu dekat ibu akan segera sembuh, Amin.

"mereka bersaksi"

Saya percaya, oleh karena itu sayapun terus konsumsi K-Muricata karena minggu kedua saya konsumsi reaksinya sanagt-sangat baik badan saya terasa sangat sehat tidak ada lagi diare apalagi pendarahan.

Sebulan kemudian saya menjumpai dokter saya dan minta untuk di mamografi lagi, dokterpun kaget kenapa saya datang hanya untuk di mamografi, hasilnya Alhamdulillah, sangat mengagetkan saya dan juga dokter karena kanker ganas yang tadinya sudah mulai menyebar ke organ tubuh saya yang lain kini sudah jinak, darah saya sudah normal dan kata dokter, ibu dapat mukjizat neh kayaknya patut disyukurin bu…. Iya pak dokter saya mendapat mukjizat ini berkat herbal K-Muricata, terima kasih dokter saya pamit dulu !

Dokterpun bengong tak paham apa yang saya maksudkan, yang penting saya sudah menemukan kembali semangat hidup dan ketenangan batin saya. Hingga saat ini saya terus konsumsi K-Muricata untuk mencegah adanya bibit-bibit kanker yang lain. Terima kasih Tuhan”.

Baca juga : Testimoni Kesembuhan Penyakit

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *