Penyakit Kanker Otak dan Pengobatannya

Penyakit Kanker Otak dan Pengobatan Kanker Otak Secara medis dan alami, – Penyakit Kanker otak merupakan salah satu penyakit kronis yang menyerang organ otak. Oleh karena itu penyakit kanker otak sangat patut untuk diwaspadai karena dengan adanya serangan terhadap otak sebagai bagian paling vital dan paling berhubungan dengan tubuh, maka kinerja organ lain akan terganggu, sehingga kesembuhan akan sangat jarang terjadi.

Penyakit kanker otak tidak mengenal usia dan bisa menjangkiti siapa saja, termasuk anak-anak. Di Indonesia diperkirakan terdapat sekitar 1200 kasus baru kanker otak untuk pria dan sekitar 800 kasus baru untuk wanita pada tiap tahunnya.

Gejala kanker otak umumnya tidak mudah terdeteksi karena target serangan kanker berada di otak, organ yang tidak terlihat dari luar. Meski begitu, ada beberapa indikasi yang bisa diperhatikan untuk menentukan apakah seseorang tengah mengalami gejala kanker otak atau tidak.

Penyakit kanker yang menyerang otak ini jauh berbeda dengan jenis kanker lainnya. Penyakit kanker pada umumnya dapat muncul karena ada perilaku yang menyimpang dari orang tersebut. Namun, untuk penyakit kanker yang menyerang otak ini sepertinya tidak pandang bulu, karena penderitanya sangat beragam mulai dari usia lanjut sampai dengan anak-anak.

Penyebab dan Gejala Penyakit Kanker Otak

Jadi, sebenarnya apa penyebab munculnya sel kanker pada otak. Sesuai dengan riset yang telah dilakukan, secara garis besar ada dua penyebab penyakit kanker otak tersebut, yang pertama ialah otak tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, dan penyebab yang kedua ialah karena penggunaan bahan zat berbahaya seperti alcohol dan zat adiktif seperti narkoba, heroin, dan yang lainnya.

Kedua penyebab munculnya sel kanker pada organ otak memang diduga menjadi penyebab utama. Ketika semua penyebab tersebut diacuhkan atau bahkan dilakukan, maka akan muncul gejala penyakit kanker otak, seperti rasa sakit pada bagian kepala yang berbeda dengan penyakit sakit kepala biasanya.

Rasa sakit tersebut lebih menjurus pada rasa sakit seperti tertekan oleh benda tumpul. Gejala lainnya yang umum ditemui ialah mata kehilangan fokus, dan beberapa anggota tubuh yang tidak bisa digerakkan, serta gejala yang terakhir dan terhitung sangat berbahaya ialah perubahan perilaku yang dialami oleh penderitanya.

Maka sangat penting bagi Anda untuk mengenali ciri-ciri penyakit kanker otak sebagai upaya pencegahan secara dini, sekaligus untuk mengetahui alternatif cara pengobatannya.

Beberapa gejala kanker otak yang mudah ditemui sebagai berikut:

  • Mudah mengalami sakit kepala
    Sakit kepala yang berkepanjangan dan datang berulang-ulang bisa menjadi gejala kanker otak.
  • Mudah mual
    Sering mual juga bisa menjadi gejala kanker otak.
  • Tubuh lemas
    Penderita kanker otak biasanya mengalami tubuh lemas. Untuk itu, jika tubuh mudah lemas meski tidak mengerjakan pekerjaan berat, hal ini perlu diwaspadai.
  • Sulit berjalan
    Pengidap kanker otak juga akan mengalami kondisi sulit berjalan. Tiap akan berjalan rasanya sempoyongan. Gejala kanker otak ini disebabkan karena pengontrol aktivitas tubuh dalam otak terganggu oleh kehadiran sel-sel kanker.
  • Sulit mendengar dan melihat
    Terjadi perubahan juga dalam indra pendengaran dan penglihatan. Penderita akan mengalami penurunan daya dengar dan daya lihat. Gejala kanker otak ini akan bertambah parah seiring dengan bertambah parahnya sel-sel kanker mengerogoti otak.
  • Mati rasa di kaki dan tangan
    Gejala kanker otak juga ditandai dengan terjadinya mati rasa pada kaki dan tangan. Kedua organ tersebut mengalami gangguan karena saraf pusatnya juga tengah diganggu oleh sel kanker.
  • Sulit berkonsentrasi
    Serangan pada otak membuat penderita juga mengalami kesulitan berkonsentrasi. Ini akan membuat penderita sulit untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan baik karena hilangnya konsentrasi.
  • Menurunnya daya ingat dan respon
    Penderita kanker otak otomatis juga akan mengalami penurunan daya ingat serta respon tubuh. Hal ini dipengaruhi bermasalahnya organ otak yang mulai “dikuasai” sel kanker.
  • Menurunnya daya penciuman
    Selain indra pendengaran dan penglihatan yang menurun, gejala kanker otak juga terlihat pada menurunnya daya penciuman. Penderita sulit mempertahankan daya penciuman seperti sebelumnya.
  • Lumpuh pada sebagian wajah atau badan
    Padakondisi tertentu, penderita juga bisa mengalami kelumpuhan pada sebagian wajah atau sebagian tubuhnya. Ini menandakan bahwa salah satu otaktengahmengalami serangan hebat dari sel kanker.
  • Kantuk yang berkepanjangan
    Ini juga bisa menjadi gejala kanker otak. Orang yang mengalami kantuk yang berkepanjangan, meski sudah cukup tidur, bisa menjadi indikasi ada sesuatu yang tidak normal pada otak.
  • Berhentinya haid secara tidak normal
    Bagi wanita, berhentinya haid secara tidak normal juga perlu diwaspadai. Sebab bisa jadi hal itu menunjukkan terjadinya gejala kanker otak atau bisa jadi jenis kanker lainnya.

Mungkin jika yang terjadi hanya salah satu gejala di atas, hal itu belum sampai mengarah pada terjadinya kanker otak. Namun jika sudah terjadi beberapa gejala sekaligus, sebaiknya cepat memeriksakan diri karena sangat mungkin itu merupakan gejala kanker otak.

Pengobatan Penyakit Kanker Otak

Penyakit kanker otak harus ditangani secepat mungkin karena berpotensi menyebar dan merusak bagian lain dari otak dan saraf tulang belakang. Penyakit Kanker otak biasanya harus dioperasi dan diusahakan untuk diangkat sepenuhnya. Proses penyembuhan bisa dilanjutkan dengan radioterapi, kemoterapi, atau kombinasi keduanya. Tetapi perlu diingat bahwa kanker otak yang bersifat ganas pada umumnya akan kembali.

Sebagai alternatif dari pengobatan secara medis, pengobatan secara herbal dengan paket Obat penyakit kanker kombinasi obat herbal K-Muricata, dan Amazon Plus bisa digunakan sebagai alternatif untuk untuk mengobati kanker otak. K-Muricata dan Amazon Plus adalah obat herbal yang sangat membantu pengobatan penyakit kanker otak.

Obat Penyakit Kanker Herbal K-Muricata

K-Muricata Obat KankerK-Muricata adalah obat herbal kanker otak terbaik dan terampuh untuk saat ini, karena berkomposisikan dua ekstrak tanaman penumpas kanker, yakni ekstrak daun sirsak dan ekstrak keladi tikus.

Daun sirsak mengandung senyawa aktif yang bernama acetogenins. Acetogenins akan bekerja untuk menghambat lalu menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker otak, dengan cara menghambat pasokan nutrisi dan darah bagi mereka, sehingga tidak dapat berkembang dan lama-kelamaan menjadi mati.

Keladi tikus mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein (Rips) yang juga berfungsi untuk menghambat dan menghentikan laju pertumbuhan sel-sel kanker otak. Selain itu senyawa aktif ini akan meningkatkan imunitas tubuh pasien dan mencegah munculnya sel-sel kanker otak baru.

Perpaduan kedua tanaman penumpas kanker terbaik ini menjadikan K-Muricata sebagai obat alami kanker otak generasi terbaru yang merupakan tumpuan harapan bagi banyak pasien kanker di Indonesia.

Obat Penyakit Kanker Otak Amazon Plus

Obat Herbal Amazon PlusUntuk mempercepat proses penyembuhan penyakit, K-Muricata dapat dikombinasikan dengan Amazon Plus. yang berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh pasien, sehingga penyerapan obat kaker otak K-Muricata dapat menjadi lebih optimal. Sehingga akan mempercepat proses penyembuhan.

Dengan kandungan Zaitun Hydroxytyrosol yang terdapat dalam Amazon Plus diyakini dapat membuka penyumbatan-penyumbatan yang terdapat pada pembuluh darah otak agar aliran darah dan oksigen serta nutrisi untuk sel otak dapat teraliri dengan baik. Dengan demikian tubuh secara umum dapat melawan sel kanker dan Zaitun Hydroxytyrosol membatasi atau menghalangi pasokan makanan untuk sel kanker berkembang yang pada akhirnya sel-sel kanker tersebut mati bunuh diri (apoptosis).

Amazon Plus juga akan meregenerasi setiap sel dari jaringan tubuh yang rusak, yang akan menjadikan organ-organ tubuh kita sehat secara menyeluruh. Setelah organ tubuh menjadi sehat, tentunya Anda akan mendapatkan tubuh yang lebih kuat dan tahan akan serangan-serangan penyakit.

Bukan itu saja, obat herbal ini berkomposisikan senyawa-senyawa anti kanker yang sudah teruji secara klinis. Berikut ini adalah kandungan dari Amazon Plus:

  1. Zaitun hydroksitirosol : merupakan senyawa anti kanker yang terdapat di dalam buah zaitun. Hidroksitirosol menghadirkan mekanisme Anti-Kanker seperti: anti-proliferasi dan aktivitas pro-apoptosis pada sel tumor otal. Hidroksitirosol juga dipercaya dapat melindungi sel-sel otak dari stres oksidatif dan menjaga terhadap penyakit neurodegenerative.
  2. Antosianin : merupakan senyawa yang terkandung di dalam blueberry dan acai berry. Sebuah studi baru membuktikan bahwa antosianin adalah salah satu cara yang sangat ampuh untuk meningkatkan tingkat Brain-derived neurotrophic factor (BDNF), yang bertanggung jawab bagi kesehatan otak secara keseluruhan. Antosianin juga memiliki aktivitas anti-kanker dan tumor, jadi sangat baik untuk mengobati penyakit tumor otak maupun kanker otak.
  3. Xanthone : adalah senyawa polifenol yang terkandung di dalam kulit manggis. Xanthone dapat menghambat aktivitas gen dalam sel-sel tumor otak. Salah satu turunan xanthone yang bisa mengatasi kanker dan tumor otak adalah  gamma mangostin. Penelitian sudah di lakukan untuk menganalisis efektifitas gamma mangostin terhadap sel glioma (suatu jenis tumor otak yang ganas).  Hasilnya senyawa ini mampu menghambat konversi asam arachadonic ke inflamasi prostaglandin yang dikenal sebagai PGE2, juga menghambat pelepasan inflamasi enzim COX-2 (dalam sel kanker otak, hal ini bisa menghambat transkripsi materi genetik yang memperlambat perkembangan sel-sel kanker otak). Penelitian ini dilakukan di Graduate School fo Pharmaceutical Sciences, Tohohu University di Jepang dan di publikasikan pada journal Biochemical Pharmacology.
  4. Elagitanin : Dr Leo Galland, MD mengatakan, bahwa kandungan elagitanin di dalam delima merah dapat membantu melawan kanker. Efek anti kanker ini berkaitan dengan kemampuannya dalam menginduksi sel kanker otak untuk menghancurkan diri sendiri, yakni proses yang disebut dengan apoptosis. Studi penelitian laboratorium menunjukkan bahwa elagitanin dapat membantu menginduksi apoptosis sel kanker otak, kanker payudara, kanker prostat dan sel kanker usus besar dengan mengaktifkan gen dan enzim yang mengatur apoptosis.
  5. Antosianidin dan proantosianidin : adalah flavonoid yang juga terkandung di dalam delima merah. Zat ini telah diuji secara klinis dapat menghambat angiogenesis tumor otak. Angiogenesis adalah proses pembentukan pembuluh darah baru bagi sel tumor otak, dimana proses ini dapat mengakibatkan sel tumor otak cepat berkembang menjadi ganas.

Dengan perpaduan kedua obat herbal kanker otak K-muricata dan Amazon Plus, proses penyembuhan penyakit Anda akan semakin cepat dan peluang untuk sembuh pun semakin meningkat. Kedua herbal ini juga terbukti sangat aman untuk dikonsumsi siapa saja, karena hanya mengandung bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi.

Testimoni Kesembuhan Berkat Obat Tradisional Kanker Otak K-Muricata

Kedua obat kanker otak tradisional ini telah terbukti mampu menyembuhkan banyak pasien kanker dan tumor otak di Indonesia. Sehingga keampuhan kedua produk menakjubkan ini sudah tidak diragukan lagi.

Berikut ini adalah kesaksian kesembuhan tumor otak dari Andriyani, yang berusia 17 tahun. Andriyani sudah menderita tumor otak semenjak usia dua tahun. Banyak operasi yang sudah dilaluinya dan akhirnya membuat lumpuh juga matanya menjadi rabun. Sekitar 7 tahun Andriyani harus terbaring lemah di tempat tidur akibat penyakit tumor yang bersarang di otaknya.

Dokter pun memprediksi bahwa kemungkinan hidupnya tinggal 10%. Prediksi tinggalah prediksi, manusia hanya dapat mengira-ngira namun Tuhan juga yang menentukan. Pada bulan Mei 2013, Andriyani memulai pengobatan tumor otak dengan mengkonsumsi K-muricata.

Setelah habis 1 box yang pertama, Andriyani merasakan sakit yang teramat sangat. Namun dengan dukungan penuh dari keluarga, Andriyani tetap mengkonsumsi obat tumor otak K-Muricata. Genap habis 10 box K-Muricata, Andriyani bisa mulai berjalan, walaupun masih tertatih-tatih. Ia juga sudah mulai bisa melihat warna, meskipun matanya juga belum bisa terlalu fokus.

“Hingga saat testimoni ini dibuat saya terus konsumsi K-Muricata untuk memulihkan kesehatan saya, juga untuk mencegah agar sel tumor otak tidak tumbuh lagi,” ujarnya dengan optimis.

Andriyani adalah satu dari sekian banyak pasien tumor dan kanker otak yang bisa melawan keganasan penyakit ini. Penyakit kanker otak memang merupakan salah satu penyakit yang paling menakutkan. Tidak terhitung berapa jumlah pasien yang tidak terselamatkan dari bahaya penyakit ini. Namun dengan paket obat herbal kanker otak Generasi Terbaru ini, semoga dapat membantu dan menyembuhkan penyakit yang Anda derita sampai tuntas.

Meskipun demikian, kami selalu menganjurkan agar melakukan pemeriksaan kesehatan pada tenaga medis untuk mendapatkan diagnosa yang akurat untuk masalah kesehatan yang dialami. Kami meyakini bahwa Jus Amazon Plus, K-Muricata dan Amazon Berries sangat ampuh membantu pengobatan berbagai jenis penyakit kanker, tumor, jantung dan diabetes.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *