Proses Penyembuhan Bersama Obat Herbal

Proses Penyembuhan Bersama Obat Herbal, – Bagi Anda yang mengonsumsi obat herbal karena mengidap berbagai keluhan kesehatan, biasanya akan mengalami proses penyembuhan atau biasa disebut “Healing Process”. Healing process rasanya tidak nyaman untuk tubuh, namun harus dilalui bagi Anda yang ingin meraih kesehatan secara hakiki. Pada saat tubuh melakukan detoksifikasi atau proses pembuangan racun tubuh, maka akan terjadi pada tingkat organ sampai sel. Selain itu, Anda juga akan mengalami proses penyeimbangan metabolisme tubuh.

Proses penyembuhan biasanya berlangsung selama 4 minggu, namun terkadang lebih lama tergantung seberapa banyak toksin yang terdapat dalam tubuh Anda. Setelah “proses penyembuhan” berlalu, penderita keluhan kesehatan akan mendapatkan peningkatan kualitas kesehatan yang kian membaik.

"proses penyembuhan"

Proses Penyembuhan saat konsumsi Obat Herbal dan Kemungkinan yang Terjadi :

  • Mengantuk, keletihan di tangan dan kaki. Menunjukkan kondisi tubuh asam, fungsi hati yang lemah, olahraga/aktivitas berlebihan, konsumsi obat-obatan secara berkala dari waktu ke waktu (intensif jangka lama) dan gula darah tidak normal.
  • Buang air kecil terus menerus, buang angin dan perut terasa kembung. Menunjukkan masalah pencernaan dan maag.
  • Badan terasa panas, flu, energi berlebihan dan susah tidur. Menunjukkan tubuh sedang membakar lemak, mengubah menjadi energi (ini reaksi yang paling normal) dan insomnia.
  • Pusing, merasa lemah dan lapar. Menunjukkan tekanan darah rendah (terutama untuk penderita anemia).
  • Muntah, mual, diare, sembelit dan bersendawa. Menunjukkan pencernaan tidak baik, masalah di perut dan hati serta asam di perut yang terlalu berlebihan.
  • Jerawat, gatal, kemerah-merahan di kulit, keringat berlebih dan air seni yang bau. Menunjukkan racun di tubuh, konstipasi/sembelit, hati lemah, alergi dan cairan tubuh yang kurang.
  • Meningkatnya rasa sakit bagian tubuh tertentu seperti sakit kepala, pusing. Menunjukkan ulser (sariawan) pada usus/pencernaan, rematik, asam urin tinggi, pasien migrain/vertigo, gangguan syaraf dan rematik (peradangan sendi).
  • Menstruasi tidak teratur, tekanan darah menurun. Menunjukkan penyesuaian hormon, darah rendah, anemia dan masalah menstruasi tidak teratur.
  • Batuk kering, sariawan dan bau mulut. Menunjukkan proses detoksifikasi dan kurang cairan.
  • Mimisan, sesak nafas dan batuk berdahak. Menunjukkan fungsi paru-paru lemah, alergi, sinusitis, hipertensi, asma dan anemia.
  • Peningkatan sementara pada gula darah, tekanan darah dan detak jantung. Menunjukkan diabetes, darah tinggi, darah kental, kolesterol yang tidak normal. Untuk yang mengalami keluhan ini, reaksi tersebut adalah normal, dianjurkan untuk tidak kaget dan tetap mengonsumsi obat yang diresepkan oleh dokter sebelum mengonsumsi K- Muricata dan Amazon Berries.
  • Muka dan kaki sedikit membengkak, tensi darah yang menurun. Menunjukkan lemahnya fungsi ginjal.
  • Sedikit bercak darah saat pembuangan. Menunjukkan gejala yang normal pada orang yang mengalami ambeien (dianjurkan untuk mengonsumsi lebih banyak cairan).

"proses penyembuhan"

Apabila Anda tidak mengalami gejala/reaksi apa pun berarti menunjukkan kesehatan yang baik atau reaksi tubuh yang lambat. Tiap orang mengalami reaksi yang berbeda-beda, ada juga yang tidak mengalami reaksi apa pun. Bila tidak mengalami reaksi, Anda dapat melanjutkan konsumsi produk obat alami dan bersyukur Anda memiliki kesehatan yang baik, oleh karena itu tetap pertahankan konsumsi K-Muricata dan produk-produk herbal yang lain.

Jika Anda sedang dalam proses pengobatan atau perawatan (kondisi serius), sebelum mengonsumsi produk herbal sebaiknya dikonsultasikan dahulu dengan konsultan kesehatan yang menjual produk tersebut. Tetaplah mengonsumsi obat-obatan sampai Anda merasa lebih baik hingga dapat mulai mengurangi dosis obat Anda secara perlahan.

Reaksi proses penyembuhan ini terjadi bukan hanya saat Anda mengonsumsi K-Muricata melainkan dapat terjadi juga saat Anda mengonsumsi produk-produk kesehatan lain seperti CELLFOOD, Amazon Plus, Amazon Berries maupun Becoffee. Semua tergantung dari kondisi awal kesehatan tubuh Anda, apabila tubuh masih dalam kondisi fit maka tidak akan memberikan reaksi yang parah, namun saat tubuh sudah mengalami gangguan serius maka akan terjadi yang namanya proses pembuangan racun dalam tubuh, membersihkan dan menyehatkan kembali.

Diharapkan kerja sama yang baik agar melanjutkan konsumsi produk herbal walau tubuh sedang berjuang melawan penyakit. Jangan berhenti, karena sesungguhnya tidak ada hal-hal lain yang lebih mengkuatirkan selain arti penting dari proses penyembuhan itu sendiri, yakni mendapatkan tubuh Anda pulih dari sakit penyakit. Tetap semangat dan berdoalah agar apa yang dikonsumsi berguna bagi pengobatan yang sedang Anda lakoni.

Baca juga :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *