Risiko Kanker Selaput Rahim

Risiko Kanker Selaput Rahim atau Endometrium, – Takut gemuk mungkin sering dijadikan alasan wanita untuk tidak banyak-banyak minum soda dan minuman manis lainnya. Namun ternyata tidak hanya itu, sebuah studi baru mengungkap menghindari minuman tersebut juga dapat memperkecil risiko kanker endometrium atau selaput rahim di kemudian hari.

Studi tersebut menemukan, wanita berusia lanjut yang minum banyak soda dan minuman manis lainnya saat muda cenderung memiliki risiko yang lebih tinggi untuk mengalami kanker endometrium. Kanker yang dimaksud juga termasuk tumor di uterus yang menurut National Cancer Institute, sering terjadi pada wanita di usia 60 atau 70.

Dalam studi baru, para peneliti menganalisa data pada lebih dari 23.000 wanita menopause di Iowa yang diikuti dari tahun 1986 hingga 2010. Mereka menemukan, peserta yang minum minuman manis dalam jumlah paling banyak memiliki risiko 78 persen lebih tinggi untuk mengalami tumor.

Cara menghindari risiko kanker selaput rahim

Studi yang dipublikasi dalam jurnal Cancer Epidemiology, Biomarker, & Prevention tersebut menyimpulkan, semakin banyak wanita minum minuman manis, semakin tinggi juga risiko mengalami penyakit tersebut.

"risiko kanker selaput rahim, tumor rahim, serviks"

Maki Inoue-Choi, peneliti studi dari University of Minnesota School of Public Health mengaku tidak terkejut dengan hasil temuan studi ini. Menurutnya, sudah banyak studi sebelumnya yang menemukan hubungan antara konsumsi minuman manis dengan kegemukan yang merupakan faktor risiko kanker.

“Wanita obesitas cenderung memiliki kadar estrogen dan insulin yang lebih tinggi di tubuhnya dibandingkan mereka yang berat badannya normal. Peningkatan kadar estrogen dan insulin merupakan faktor risiko dari kanker endometrium,” jelas Inoue-Choi.

Richard Adamson dari American Beverage Association menegaskan, studi ini tidak menunjukkan hubungan sebab-akibat, meskipun ada kecenderungan peningkatan risiko kanker endometrium dari konsumsi minuman manis yang berlebihan.

“Peserta penelitian konsumsi minuman manis 1,7 hingga 60,5 porsi per minggu. Itu adalah rentang yang sangat luas,” ujarnya.

Adamson pun menuturkan, selama tidak diminum berlebihan, minuman manis tidak akan menyebabkan kegemukan yang juga meningkatkan risiko penyakit lainnya seperti diabetes atau kardiovaskular. Sumber: Kompas Health.

Pengobatan kanker selaput rahim

Setelah menggunakan cara alami menghindari risiko kanker selaput rahim atau endometrium dengan menepis suguhan minuman manis bersoda, namun pada realitasnya penyakit kanker rahim yang muncul di selaput rahim membuat shok. Lantas bagaimana cara mengobati kanker selaput rahim! Memang saat ini telah banyak pengobatan kanker, dan bisa memilih satu yang terbaik diantara yang terbaik.

"risiko kanker selaput rahim endometrium dapat diobati dengan cellfood"

Pengobatan kanker selaput rahim atau endometrium yang alami hanyalah menggunakan herbal. Produk-produk alami yang direkomendasikan untuk mencegah risiko dan juga mengobati kanker satu ini adalah CELLFOOD, Amazon Plus dan K-Muricata.

Situs Obat penyakit kanker sebagai tempat berbagi informasi kesehatan, dan menjadi solusi bagi yang mempunyai masalah dengan kesehatannya. Dengan dukungan produk herbal alami yang berkhasiat untuk pencegahan, dan pengobatan penyakit kanker payudara secara alami kami menaruh rasa hormat kepada setiap pribadi lepas pribadi yang dengan kesadaran sendiri mengonsumsi herbal sebagai bagian dari gaya hidup sehatnya. Pencegahan dini adalah kredo yang kadang tidak diperhatikan, tetapi ketika tubuh sudah terserang penyakit baru mencari pengobatan.

Lantas apa sesungguhnya peran serta herbal dalam meningkatkan produktivitas dan mobilitas seseorang? Bayangkan betapa suramnya kehidupan seseorang ketika sudah menderita salah satu penyakit kronis. Secara langsung produktivitas dan mobilitasnya akan berhenti total. Seorang ayah/suami yang menjadi tulang punggung keluarga akan mengalami masalah besar dalam kehidupan keluarganya ketika menderita sakit penyakit, begitu juga dengan seorang istri/ibu.

Cara mengobati kanker selaput rahim secara alami

Herbal adalah sebuah jawaban dari esensi hidup sehat alami, dan tingkat kepedulian yang tinggi dari kita semua terhadap kesehatan tubuh itu sendiri. Belum banyak yang menyadari hal ini, tetapi kami tetap berkeyakinan di masa-masa mendatang herbal akan menjadi sebuah habitus baru bagi setiap orang yang mengerti tentang pencegahan dini penyakit, peduli dan sayang akan kesehatannya.

"obat herbal yang mengobati risiko kanker selaput rahim"

Cara mengobati penyakit kanker selaput rahim secara alami adalah dengan menggunakan herbal. Website obat penyakit kanker merupakan salah satu media penyedia sarana prasarana pengobatan herbal yang membantu Anda untuk menemukan cara mengobati kanker payudara secara alami mau pun penyakit lain. Semata-mata bukan soal pengobatan, lebih dari itu soal cara mencegah penyakit kanker agar tidak menyerang tubuh yang kita sayangi.

Walau pemakaian kata “obat” yang langsung menunjuk pada suatu model pengobatan, namun berbeda kalau memaknai “herbal” dengan obat. Herbal merupakan intisari dari tumbuh-tumbuhan atau tanaman obat yang diambil senyawa-senyawa aktif guna memelihara kesehatan dan mengobati penyakit. Sedangkan obat identik dengan kimia dan merupakan produk medis barat yang telah menjadi referensi pengobatan zaman modern. Namun keduanya tetap bisa berjalan berdampingan untuk satu tujuan yaitu kesehatan tubuh yang menyeluruh.

Baca juga : Obat Alami Kanker yang Menghancurkan Sel Kanker

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *